Header Ads

ad

cara memakai MOD dragonnest



setelah lama gak posting akhirnya kembali lagi hahaah..kali ini saya akan share cara memakai mod pada game dragon nest..apa sih itu mods??
mods adalah memodifikasi tampilan character kita misal job cleric yang notabene memakai tongkat dan perisai bisa kita modifikasi pake pedang panjang,atau membuat kostum sesuai keiinginan kita..contoh pada gambar ini

nah berbeda dr char biasa kan..sekarang saya tunjukan cara makainya
pertama download dulu modsnya gak sampe 1 mb ukurannya..
sesuaikan dengan job,equip(normal/magic/rare/epic),dan level

lalu taruh/copy paste di folder Dragon nest,jika semua syarat diatas terpenuhi pasti bisa,,
NB:
-sebaiknya naikin level karakter anda dahulu.biar gak ganti"equip terus
-mods hanya bisa dilihat melalui komputer anda/yang telah terpasang mods
-tidak bisa dilihat pemain lain
-tidak akan merubah status karakter seperti darah/critical dll
-tidak mempengaruhi sistem dragon nest

buat cari mods silakan kunjungi forum berikut MOD dragonnest

catatan:
kebanyakan mod belum cocok dengan DN INA
harap sebelum patching hapus.pindahkan mod untuk sementara agar tidak terjadi error


silakan komen jika ada yang perlu ditanyakan

10 komentar

Unknown mengatakan...

kak tanya dong, itu kan buat cleric, kalo misalnya yang lain gimana, bisa di pke sma job lain g kaya archer atau yang lain..

Unknown mengatakan...

anda bisa menuju link yang sudah saya kasih diatas http://dragonnestmods.com/forum/forumdisplay.php?f=1 disitu anda bisa memilih mod sesuai karakter anda.

Rahmat Hefri mengatakan...

gan cara itu sy pake tp kok ngk ngaruh yah sm char sy. tampilan masih ngk ada modsnya.
mohon bantuannya

Unknown mengatakan...

ada beberapa masalah..
1.equip anda tidak sesuai beberapa mungkin equip anda full epic tapi mod yang anda download khusus rare

2.beberapa mod DN SEA tidak compatibel ma DN INA

untuk lebih mudah anda bisa comment job anda apa,equip pake yg rare/epic,nanti saya bikinkan

Ichunds mengatakan...

kak ,, ntu maksutnya lsg paste k folder DN , brarti di tumpuk aja gitu ? gk copy dulu yg asli ?

Ervandiana Putra mengatakan...

saya job Cyromancer equip pake Rare,tolong dipilihin mod yg bisa di pake di DN INA
tq Sebelunya

Unknown mengatakan...

kaka nanya dong, kan ane udah donlod mod sword art online nah ane juga udah masukin ke dragon nestnya tapi tetap aja modnya gk muncul malahan modnya tampil di playerlain di ane sendiri kagak, rarity udah disamain juga gan. ane level 13 gk jauh beda sama player lain itu. knp ya?

Unknown mengatakan...

ko link nya ga bisa di buka ya?

Dafi mengatakan...

Mantap , buat yangmw lebih ta tttg mods dragon nest da m download banyak mods dragon nest bagus dan keren langsung ajah ke linkberikut ! !

http://modsdn.blogspot.com/

Ditungg yaaa

koleraa mengatakan...

Mantap , buat yangmw lebih ta tttg mods dragon nest da m download banyak mods dragon nest bagus dan keren langsung ajah ke linkberikut ! !

http://modsdn.blogspot.com/

Ditungg yaaa