Header Ads

ad

menyiasati koneksi yang putus-putus



posting kali ini juga berawal dari pengalaman pribadi saya,dimulai dari koneksi internet saya yang bermasalah,tiap beberapa menit pasti mati,walau modem status connected,mulai saya berburu info,mencari jalan keluar.


bebrapa cara sudah saya lakukan sampe beli 2 modem,setelah saya menjelajah akhirnya saya tahu provider yang saya pake membatasi badwitch,jadi jika tidak ada aktivitas koneksi internet yang berbeda maka akan langsung diputus provider tsb,dalam hal ini saya memakai (Flexy),setelah menemukan masalahnya akhirnya saya menjelajah kembali mencari solusinya,dan.....inilah software kecil yang berguna agar koneksi tidak terputus,tidak perlu saya jelaskan cara kerjanya karena akan sangat panjang.....

anda bisa download software tersebut DISINI

NB:software ini akan sedikit menaikan CPU usage anda,,,,^^

Tidak ada komentar