Header Ads

ad

beberapa keterangan salah tentang naruto


saya sebagai penggemar naruto agak risih dengan info-info salah tentang naruto,atau informasi HOAX..berikut ini saya akan menjelaskan beberapa fakta tentang naruto..
1.siapa tobi:sudah jelas pada chapter 600 tobi adalah obito yang diselamatkan madara.jadi bagi yang dulu nebak-nebak tobi ini lah,,itulah..ngikut ajah ceritanya ..

2.Madara anak sojobo raja tengu?:ini dia kesalahan lain tengu memang makhluk di mitologi jepang tapi tidak ada sejarah/ceritanya dalam naruto,sosok tengu hanya dipake pada gambar susano'o madara mode sempurna.

3.namikaze sebuah klan:dalam cerita naruto namikaze hanya pernah dipake oleh ayah naruto,namikaze minato..dan tidak dijelakan ada karakter lain yang memakai,so untuk saat ini namikaze clan =HOAX

dan masih banyak lainnya saran saya jangan terlalu percaya artikel-artikel di google gak semua 100% benar,jika ingin tahu secara benar lebih baik mengikuti manganya..

jika anda suka naruto bisa bergabung di grup fb ini,karena menurut saya di grup ini banyak ahli-ahli hehehe...silakan klik link berikut:Naruto Indo Grup

Tidak ada komentar