Header Ads

ad

Multiplayer guide attack on giant


untuk melanjutkan posting yang lalu,tentang AOG sekarang zhalovsic akan membagi cara multi playernya,,langkahnya memang banyak tp mudah kok...yukk di lihat


download dulu hamachi download hamaci
Install & Buka Hamachi yang sudah di download

Klik Power on

Masukkan Client Name, klik Create

Tunggu sampai Hamachi IP & Client Namenya muncul

Hamachi udah siap untuk membuat Network & gabung ke Network lain

==============================================

Membuat Network

Klik Network -> Create a network...

Masukkan Network ID & Password lalu klik Create

Network berhasil dibuat

==============================================

Bergabung dengan Network lain

Klik Network -> Join an existing network...

Masukkan Network ID & Password, klik Join

Berhasil masuk ke Network

==============================================

Membuat server di game


Klik LAN lalu Server

Isi Server Name, Port, Max Player, Max Time & pilih Difficulty lalu klik Start

Server berhasil dibuat

==============================================

Bergabung dengan server lain

Klik LAN lalu Join

Isi IP & Portnya lalu klik Join

Berhasil gabung ke server

==============================================

FAQ

Q: Gimana kalau orang lain mau gabung di server saya?
A: Kasih IP Hamachi & Port Server yang Anda buat

Q: Saya sudah kasih IP & Portnya ke teman saya, kok dia ga bisa join ya?
A: Anda harus berada di network (Hamachi) yang sama

Q: Kenapa setiap teman saya klik Join selalu muncul tulisan Failed To Connect?
A: Ada 2 penyebab muncul Failed To Connect, 1 karena server tersebut sudah penuh, 2 karena Windows Firewall memblok IP lain untuk masuk (Coba matikan Windows Firewallnya)

Q: Kenapa kalau saya masuk ke server yang banyak orangnya semua titan menjadi diam & tidak bisa di bunuh?
A: Servernya tidak kuat untuk menampung player banyak / sebaliknya (Anda lag)

Q:Kenapa kalau saya buat server teman-teman saya bisa masuk,tapi ngga bisa gerak? / freeze? hanya saya yang gerak? padahal inet mereka lancar-lancar aja
A: Koneksi server juga tergantung koneksi hostnya,kalau inet host rendah player yang join juga ikut rendah(:

Q: Kenapa kalau saya masuk server orang kadang-kadang lag? padahal playernya
cuma 2 - 4 orang? tapi kadang juga lancar
A: Itu karna jarak antar si host sama si playernya cukup jauh:)

Q: Kok unity saya error ya?
A: Ya mungkin itu anda belum mempunyai webplayer di browser anda

Q: Unity webplayernya download dimana ya?

Q: Kok unitynya ke download terus ya? 
A: Matiin dulu IDMnya jika memakai IDM

Tidak ada komentar