Header Ads

ad

Fanfic : Angel


Cerita ini murni karangan penulis,tidak ada maksud menjelekan Agama dan keyakinan apapun ,harap dipahami dan disikapi secara dewasa
Gambar hanya sebagai ilustrasi
kritik/saran bisaa di kolom komentar
silahkan copas asl diberi sumber


Tuhan berjalan diatas surga  yang indah terang dan memancarkan kehangatan lalu Tuhan mengambil,cahaya dan dengan KuasaNya ,menciptakan sosok mahluk yang dinamaiNya Malaikat ,awalnya Dia menciptakan 3 malaikat  dan diberi nama, Heel,mikael dan Gabriel,Tuhan pun menciptakan malaikat lain yang akan meramaikan surga yang penuh cinta dan kasih nantinya.

            Heel adalah malaikat cerdas,dia suka sekali menanyakan berbagai hal pada Tuhan ,dia juga diberi tugas oleh Tuhan ,untuk merawat keindahan surga dan heel kecil suka sekali bermain di dekat sungai emas bersama Gabriel dan malaikat lain.
            Mikael salah satu malaikat Tuhan yang sangat taat pada perintahNya apapun yang Tuhan katakana pada Mikael akan langsung dikerjakan olehnya tanpa mengeluh/bertanya dan Mikael ditugaskan menjaga keamanan surga,karena terkadang antar malaikat ada sedikit perselisihan
            Gibrael malaikat kecil ini ,sering bersama dengan heel  karena mikael menurutnya sangat membosankan bahkan bermain pun jarang ,saat disuruh Tuhan terkadang Mikael suka bertanya kenapa? Yap Gibrael memang beda dari kedua saudaranya perlu motivasi dan dorongan untuk menyuruhnya dan terkadang membuat Tuhan geli mendengar pertanyaanya


            Seribu  Tahun telah berlalu dan para malaikat kecil pun bertumbuh,begitu juga dengan Heel,Mikael dan Gibrael  berbeda dengan malaikat lain yang hanya punya 2 sayap ,ketiga Malaikat ini punya sayap lebih dari 2 ,Gibrael punya 4 sayap,Heel 6 sayap dan Mikael 8 sayap dan memang semakin banyak sayap menandakan kekuatan yang dimiliki juga besar.

            Tuhan pun merasa nyaman dengan keadaan di surga ,surga 1000 tahun lalu yang sepi sekarang menjadi ramai dan penuh cinta kasih,lalu Tuhan pun membuat Bumi dimana Dia menciptakan berbagai macam tumbuhan dan hewan dan baik di bumi atau surga semua ciptaanNya terlihat baik
Tuhan merasa perlu adanya mahluk lain yang juga akan meramaikan sorga  yang dia ciptakan ,lalu Tuhan mengambil segengam tanah dari bumi lalu meniupkan kehidupan dan terciptalah manusia yang sesuai gambaran Tuhan agar manusia selalu ingat dengan Penciptanya ,Tuhan member nama mereka Adam dan Lilith berbeda dengan para malaikat mereka diciptakan dengan jenis kelamin Pria dan Wanita .

            Lalu Tuhan naik ke takhtaNya dan mengumpulkan seluruh malaikat yang berjumlah Jutaan  ,Tuhan pun berbicara “HARI INI AKU MENCIPTAKAN,MANUSIA YANG TERAMBIL DARI TANAH DI BUMI ,SEKARANG AKU INGIN KALIAN MEMBERI HORMAT PADA MEREKA KARENA MEREKA KU KASIHI” semua malaikat berlutut dan menaikan sayap mereka sebagai tanda penghormatan ,terkecuali Heel dia tetap berdiri menatap Tuhan ,”HEEL KENAPA KAU MENOLAK PERINTAHKU?” Tuhan bertanya pada Heel , heel terbang mendekati Tuhan “Tuhan kami semua tercipta lebih dulu,kami yang merawat sorgamu,kami juga diciptakan dari cahaya yang indah kenapa kami harus tunduk pada 2 manusia itu?” protes Heel pada Tuhan
“HEEL KAU TIDAK MENGERTI RENCANAKU,RENUNGKANLAH APA MAKSUD KU “

            Heel pun pergi dari Tuhan dengan wajah kesal ,dia melesat menuju menara sorga dimana di situ dia bisa melihat seluruh area sorga.Setelah Tuhan menyampaikan pengumumanNya dia meninggalkan manusia bersama para malaikat ,Gibrael dengan wajah penasaran dan antusias langsung terbang kearah para manusia. “Hey aku Gabriel panggil saja aku Gab,atau si tampan heheh” kata Gabriel yang langsung memicu seruan para malaikat lain terutama Raphael yang juga sahabat Gabriel , “aku Adam dan ini Lilith “ ucap adam memperkenalkan diri  ,para malaikatpun menyambut hangat kedatangan mereka sorga pun semakin ramai dan penuh canda tawa 

Di lain tempat Heel masih tak paham apa rencana Tuhan,dia merasa ciptaan sempurna bahkan dia jauh lebih kuat daripada manusia,Heel merasa dilecehkan oleh Tuhan lalu Heel terbang ke Asrama malaikat dimana semua malaikat berkumpul,Heel membentangkan sayapnya dan berkata dengan lantang “Saudaraku apakah kalian tak merasa terhina ,harus hormat pada manusia?mahluk yang lebih rendah dari kita?”

Salah satu malaikat bernama Zafkiel berdiri,dan berkata “ aku merasa sama dengan Heel kita jauh lebih kuat dari mereka,harusnya mereka yang tunduk pada kita” ,salah satu malaikat lain yaitu barkiel menambahkan “ Benar aku merasa jengkel saat Tuhan menyuruh kita tunduk,tapi apa yang harus kita lakukan?” Heel pun bicara “mari semua kita protes pada Tuhan ,aku yakin kita tidak salah” ,dengan provokasi dari Heel 300 juta malaikat pun setuju dan bersiap bertemu Tuhan ,lalu di pojokan mikael memandang para malaikat yang sedang bersiap lalu berkata “ Apkah kalian tidak bersyukur hingga,mempertanyakan keputusan Tuhan?” ,para malaikat tetap tidak menghiraukan mikael lalu mikael pun bangkit berdiri dan meminum anggur lalu berkata dengan lantang “Akan ada  perang sepertinya dan aku akan berdiri di depan untuk Tuhan” lalu dia terbang meninggalkan mereka

            Heel bangkit dan berkata “Benar kata mikael mungkin ada perang ,tapi aku yakin kita jauh lebih kuat bukan hanya dari mikael tapi juga dari Tuhan” ,300 juta malaikat pun semakin menggebu menjalakan rencana Heel, “gab kau mau ikut?” tawar Heel ,”eghhh…aku..aku .aku tidak ikut “ balas Gabriel  ,”kau memang malaikat lemah dan tak punya harga diri” kata Heel sambil terbang meninggalkan Gabriel

Heel dan 300 juta pasukannya menuju tempat Tuhan,lalu heel berdiri dihadapan Tuhan dan berkata “Aku tahu rencanaMu ingin membuat kami Hina dibanding para manusia,aku ingin Engkau menarik ucapanmu dan biarkan manusia itu tunduk pada kami” Tuhan dengan senyum cerah diwajahnya berkata” HEEL KAU MASIH TIDAK MENGERTI,DAN KAU MALAH MENGHASUT SAUDARAMU ,SEBEGITU BENCIKAH KAU PADAKU?” Heel semakin emosi “ya ,aku membencimu,aku selalu menjalankan perintahMu tapi sekarang aku malah lebih hina dari mereka para manusia,Kau memang penciptaku tapi aku rasa Kau tak pantas lagi menjadi pemimpin ,aku akan melenyapkanMu sekarang” ,saat heel ingin memukul Tuhan Mikael datang dan menahan tangan Heel, “Lawan aku jika kau mampu “ lalu mikael memukul Heel dengan kuat dan datanglah pasukan malaikat dibawah pimpinan Mikael  ,Tuhan pun menghilang dari tempat itu ..


            Terjadi pertempuran sengit di sorga,tempat yang semula damai menjadi ramai penuh teriakan para pasukan malaikat ,Heel pun berhadapan dengan Mikael .”Jangan menghalangiku atau kau yang akan merasakan tajamnya pedangku ini “ mikael dengan tenang membalas “ lakukan jika kau mampu “ ,Heel terbang menuju mikael dan menghunuskan pedangnya ,Mikael pun menahan dengan sayapnya lalu mikael mengeluarkan tombak cahaya dan menyerang Heel  dan mengenai sayap Heel hingga heel mundur “Sialaan kau mikael ,rasakan ini” dengan 6 sayapnya heel mengumpulkan energy dri cahaya sorga “ heaven judgement “ sambil melontarkan bola cahaya ke arah mikael ,dan mikael mengeluarkan heaven defend membuat bola cahaya itu terpental dan mengenai pasukan Heel dibelakang ,pertarungan Heel dan mikael memakan waktu 1 tahun akhirnya ,pasukan heel kalah lalu Tuhan datang dan berbicara “ HEEL JANGAN SOMBONG AKAN KEMAMPUANMU SENDIRI,APAKAH KAU MAU MENGIKUTI RENCANAKU DAN HORMAT PADA MANUSIA?” kata tuhan pada Heel ,dengan lemah Heel mendekat kepada Tuhan “ aku… aku.. aku tak sudi ikut perintahMu “ lalu Heel memukul Tuhan dengan sisa kekuatannya ,tetapi Heel dan pasukannya malah terpental jauh hingga mencapai batas sorga ,Tuhan pun menghilang lagi dan mikael juga pasukannya merayakan kemenangan



Di batas sorga ,Heel dan pasukannya semakin marah pada Tuhan.Heel pun berencana menghancurkan manusia ciptaan tuhan yang sangat ia benci







To Be Continued

Tidak ada komentar