Header Ads

ad

Sang Malaikat Jatuh ,Grigori The watcher


kemaren kita sudah bahas sejarah malaikat,sekarang kita bahasa asal mula manusia bisa berkembang sejauh ini,guru sang manusia dalam kehidupan awal ..mau tau lebih lanjut?

Grigori
mreka di beri tugas sbg "The watcher" / "Pengawas" mengapa mereka bisa kawin sama manusia, padahal mereka seharusnya, tanpa sexual mechanism. disini ada kemungkinan mereka punya perbedaan dari malaikat yg laen (secara fisik)

mreka ini terbuat bukan dari cahaya, tp dari api. disini bisa dinalar kl cahaya tidak bisa dipadamkan tanah, tp api bisa.
malah ada sumber yg bilang iblis adalah salah-satu grigori ini.



Grigori, tugasnya mengajarkan dan mengawasi manusia dalam menjalankan hidupnya. Dan benar komunikasinya pake telepati bukan pake mulut.

Setelah "bersekutu" dengan manusia, Grigori ini jadi The Fallen juga. Tp some of them return dan Confess dosa, some of them tetep "retain" in earth. Yang Confess dosa gak dihukum, tp karena dah melanggar maka tidak bisa kembali pada "kemuliaanya". Jadi akhirnya mereka dipekerjakan pada Azra-El dan membantu manusia untuk "Melintas" ketika masa hidup manusia telah habis.




nah beberapa kesalahan grigori adalah sebagai berikut

Shemhazael ,
Dosanya adalah berkeinginan untuk menyebutkan nama asli Tuhan kpd Ishtarah (Wanita yang dinikahinya).

Azael kawin  ama cewe namanya Naamah. melahirkan Ouza dan Lat. Ouza ini nantinya yg mengajarkan kepada Salomo mengenai bagaimana menggunakan kekuatan Arcanum dan Sigil (Alphabet para Malaikat).

Kakabel , mengajari astromomy, dan rahasia konstelasi bintang.

Penemuel, mengajari seni menulis.

Pharmorel (Tugasnya sebenarnya menyembuhkan manusia melalui ilmu2x herbalogi dan farmasi). Kesalahannya adalah membocorkan rahasia itu dan membuat manusia mampu membuat racun dan juga menyalah gunakan obat2xan untuk hal2x yang memabukkan.

Satani-El (Biasanya Sata-El), kesalahan terbesar nya itu, bikin API.

Ceritanya Dia itu kasih contoh api, nah setelah itu dia pake kekuatan PETIR yang terkena pada suatu batu. Lalu batu2x itu bila digesek2xan bisa menghasilkan Api.

Karena kejahatannya,dia harus jatuh jauh kebawah dan merasakan api terpanas di neraka

Azaziel/Aziel, menikah dengan manusia, mengajarkan manusia membuat senjata, mengajarkan manusia untuk berperang.

nah grigori ini,bisa dibilang sebagai malaikat yang jatuh karena ketertarikan kepada manusia akhirnya banyak melanggar peraturan..

kalian bisa liat ilustrasi grigori di film NOAH 

Tidak ada komentar